MENPAN: Inilah Kategori K2 Dan Non K2 Yang Di Prioritaskan CPNS P3K 2019


Hasil gambar untuk menpan rb rapat

Pegawai dan guru honorer di lingkungan pemerintah daerah juga dapat mendaftar CPNS P3K. Hanya ada yang sedikit berbeda. Terutama, terkait pegawai dan guru honorer yang berusia di atas 35 tahun. 

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin mengatakan, pegawai honorer pada kategori itu dapat menempuh jalur P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Jalur itu akan menampung semua pegawai yang sudah hampir menyentuh batas usia pensiun.
"Silahkan mendaftar melalui jalur P3K. bisa 35 tahun ke atas atau sebelum pensiun pun bisa," kata Syafruddin di hotel Shangrila, Surabaya, Rabu. 


Pegawai honorer yang diterima jadi pegawai negeri sipil (PNS) melalui P3K akan tetap dapat menduduki jabatan yang lebih tinggi. Hanya saja, lanjut Syafruddin, PNS dari jalur P3K tidak akan dapat uang pensiun dan ada kategori yang kami prioritaskan untuk pengangkatan diantaranya ....Baca Selengkapnya...

==>> Pendaftaran K2 Untuk CPNS 2019


sumber : https://www.jawapos.com/jpg-today/19/09/2018/pegawai-honorer-di-atas-35-tahun-menpan-rb-silakan-lewat-jalur-p3k

Berita Menarik Lainya: