Daftar Daerah Yang Menerapkan Kenaikan Pangkat Dan Pensiun Otomatis Sesuai BKN

BKN sudah menetapkan daerah percontohan untuk kebijakan Kenaikan pangkat Otomatis dan Penetapan Otomatis, hal ini merupakan langkah nyata menuju modernisasi pelayanan administrasi kepegawaian agar lebih memudahkan bagi para PNS dalam mengurus kenaikan pangkat dan pengurusan pensiun.




Humas BKN. Badan Kepegawaian Negara (BKN), Selasa (22/11/2016) akan meresmikan pelaksanaan Program Kebijakan Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) dan Penetapan Pensiun Otomatis (PPO) di 5 (lima) instansi daerah, yakni Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, Kalimantan Timur dan 2 (dua) instansi pusat yang diwakili oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Peresmian akan berlangsung di Kantor Pusat BKN Jakarta dan akan dihadiri oleh Menteri PAN-RB, Asman Abnur.


Ketujuh institusi pusat dan daerah ini merupakan bagian dari pilot project BKN dalam implementasi KPO dan PPO, yang sebelumnya diuji coba pada 3 (tiga) provinsi, yakni Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur. Rencana selanjutnya program ini akan diterapkan secara nasional...Baca Selengkapnya...
SUMBER : beritapns.com

Berita Menarik Lainya: